Monday, October 8, 2007

Program CED - 02

Universal Intelligence – CED

Universal Intelligence, UI, [ kecerdasan semesta] mencakup semua semesta kecerdasan. Telaah ilmiah akan beberapa jenis kecerdasan [IQ, EQ, SQ, PQ, AQ] dan banyak sebutan yang lain hanyalah bagian terkecil dari kecerdasan semesta. Kecerdasan tersebut diangkat karena dilihat ada korelasi langsung dalam kehidupan manusia. Tetapi semua ini, lagi-lagi, hanyalah bagian dari kecerdasan semesta.

Kecerdasan semesta adalah totalitas keutuhan setiap pribadi berhubungan langsung dengan totalitas di luar dirinya. Seorang yang sendirian di tengah malam, bahkan lari terbirit-birit karena takut, bukanlah orang yang tidak memiliki jenis kecerdasan yang tertulis di atas. Seseorang yang baru mengalami suatu hal dan membuatnya tidak mampu berbuat apa-apa, bukanlah orang yang tidak memiliki kecerdasan di atas. Yang terjadi adalah mereka berkutat dalam totalitas dirinya yang terbatas dan tidak mampu keluar.

Kecerdasan semesta adalah penyatuan kedua totalitas internal dan eksternal manusia. Kecerdasan semesta akan bersentuhan langsung dengan alam kehidupan kita. Setiap sisi dari kehidupan kita.

Dalam kecerdasan semesta, kita akan melihat totalitas semesta, sebuah hal yang disebut dengan hukum tarik-menarik, The Attractor Factors. Saat setiap orang menginginkan sesuatu segala hal akan tertarik menuju kepadanya, hanya jika mereka mengetahui kunci rahasia ini.

Kecerdasan semesta adalah melibatkan semua kekuatan komponen di luar diri kita dan menjadikannya berdaya guna untuk mencapai impian masa depan anda.


Hubungi kami:
squallvita@yahoo.com

No comments: