Tuesday, October 9, 2007

Program CED - 03

The Languages of Love – CED

Hidup penuh dengan cinta. Segala sesuatu yang baik terlahir karena cinta. Setiap orang memulai sesuatu dengan cinta. Dan hanya dengan cintalah mereka menemukan segala hal yang mereka impikan. Namun, kerap cinta menjadi begitu dingin. Begitu kaku dan tidak menghangatkan.

Maka, semua hal yang indah bisa berubah.

The languages of Love adalah sebuah program keluarga yang menekankan bagaimana cara anda mengungkapkan cinta dan mendayagunakan bahasa cinta anda. Banyak keluarga yang seakan bermain petak umpet dan saling menunggu tanpa memulai sesuatu yang hangat dalam keluarga. Banyak suami atau istri mengatakan bahwa mereka mencintai pasangan mereka tetapi tidak pernah mengatakan cinta itu sebagaimana masa-masa pacaran mereka. Bahasa cinta bukanlah hal yang lapuk, yang membuat malu jika diungkapkan. Bahasa cinta kadang harus diungkapkan dengan kata-kata dan bukan hanya dengan pemberian hadiah.

The languages of Love mencoba menyemai kembali bahasa cinta anda dan menjadikan keeratan hubungan yang dalam dan penuh makna.

Bahasa cinta yang anda ungkapkan melambangkan seberapa besar cinta yang anda rasakan. Dua pribadi yang bersatu adalah dua kekuatan yang terpadu jadi satu. Jika salah satu membiarkan yang lain akan terbawa arus. Dan akhirnya bisa hancur.

Dengan metode yang hangat dan membuat anda senang, kami mencoba memunculkan nilai-nilai yang dalam dari kehidupan anda.


Hubungi kami:
squallvita@yahoo.com

No comments: