Monday, October 8, 2007

Program CED - 01

Home School Intelligence – CED

Berbagai gelombang penemuan ilmiah tentang kecerdasan manusia dan cara menggandakan [meningkatkan] kecerdasan tersebut adalah sebuah moment yang begitu bagus dan mendukung kehidupan setiap pribadi.

Sekian banyak hal yang mampu mendukung peningkatan ini bisa sangat menjanjikan kinerja dan impian yang ingin diraih setiap orang. Namun, keadaan ini seakan terpasung dengan sendirinya oleh berbagai kesibukkan yang mengakibatkan kelabilan emosi dalam melakukan suatu hal. Hal ini tidak melihat umur dan label kelulusan. Sebab tatkala siapapun mengungkapkan sesuatu dengan ekspresi yang tidak tepat, ia menyatakan tentang dirinya sendiri.

Home School Intelligence merupakan sebuah penggabungan semua tingkat kecerdasan yang menyasar kinerja para guru untuk lebih excellence dan para murid untuk menemukan apa yang mereka cari dalam hidup.

Home School Intelligence memadukan kecerdasan penyelasaran dan penyelesaian berbagai tugas dalam dua lingkup sekaligus yaitu rumah dan sekolah. Berbagai masalah di rumah bisa membuat seseorang tidak akan pernah bisa menuntaskan tugas-tugas di sekolah. Berbagai tugas di sekolah menyeret siapapun dalam beban yang tidak mudah untuk diselesaikan. Dan jika dua lingkup yang memiliki dilema tersendiri ini menyatu dalam satu pribadi, kita bisa menebak apa yang akan terjadi.

Hidup seakan terkurung dalam lingkaran beban yang tidak berakhir. Kehidupan di rumah membuat tidak betah dan tugas-tigas di sekolah seakan tidak mengenal belaskasihan. Sekolah kerap hanya melihat kualitas intelektual tanpa bisa dengan pasti menyelesaikan keseluruhan persoalan hidup seseorang. Rumah hanya melihat supaya anak tetap baik, ikut aturan, kebutuhannya dipenuhi dan sekaligus membiarkan sisi afeksi, rasa yang sebenarnya paling dalam di dalam hidup seseorang.

Home School Intelligence dengan cara yang kreatif dan berdasar pada spiritualitas akan membawa setiap orang dalam keselarasan hidup dalam rumah dan sekolah.

Home School Intelligence adalah sebuah program CED yang dipandu oleh pendamping dan pembimbing berpengalaman dengan metode yang terpadu.

Hubungi kami:
squallvita@yahoo.com

No comments: