Tuesday, October 9, 2007

Program CED - 05

Beyond The Jobs – CED

Why we must do something? Pertanyaan ini akan membawa kita pada nilai dasar suatu tindakan. Kebanyakan orang melakukan sesuatu hanya demi uang, popularitas, jabatan. Mereka melupakan satu hal bahwa jika mereka melakukan satu hal hanya dengan alasan-alasan semacam ini, bisa saja segala cara menjadi begitu halal.

Why we must do something merupakan sebuah pertanyaan yang akan membawa kita pada sesuatu yang lebih dalam yakni sesuatu yang mengatasi atau yang melampaui segala hal yang kita kerjakan setiap saat [Beyond the Jobs].

Beyond the Jobs adalah sebuah program yang sangat mengandung nilai spiritual. Dalam program ini, kita akan menemukan sekian alasan mengapa kita harus melakukan sesuatu. Sekian pembelaan atas segala yang kita kerjakan. Bahkan akan kelihatan bahwa rutinitas memenggal sekian banyak kreativitas yang pada akhirnya melahirkan tekanan-tekanan. Kita hidup dalam tekanan moral, sosial, tanggungjawab, dan banyak hal lain yang menjadi pemicu hal buruk lain jika kita tidak mengetahui cara untuk mengubah segalanya menjadi baik.

Beyond the Jobs adalah sebuah penemuan yang dokumentatif atas berbagai tindakan [dan juga karakter] yang kita lakukan dengan memposisikan diri kita pada atribut status. Pertanyaannya: “kenapa kita melakukan sesuatu yang berbeda pada posisi yang berbeda?” dan banyak tekanan yang kita ciptakan buat orang lain dan juga diri sendiri, mungkin tanpa disadari. Fakta mengatakan bahwa banyak orang yang tidak peduli akan satu hal jika mereka tidak terlibat di dalamnya [the stranger of a case]. Di sisi lain, mereka begitu peduli bahkan cenderung memaksa jika mereka tergabung di dalam satu hal. Why?

Ada banyak cara untuk melakukan yang terbaik untuk hasil yang luar biasa baik. Beyond the Jobs akan menjadi teman anda untuk mencari solusi yang tepat dan terbaik dalam setiap tindakan anda.


Hubungi kami:
squallvita@yahoo.com

No comments: