Tuesday, October 9, 2007

Program CED - 04

Parents Children Heart – CED

Pernahkah anda mendengar bahkan mengenal bahwa ada anak-anak usia remaja bahkan dewasa jarang berbicara dengan orangtuanya. Mungkin bukan hanya jarang bicara tetapi juga tidak senang jika bertemu, melihat orangtua mereka sendiri? Bahkan banyak di antara mereka yang menceritakan masalah mereka pada orang lain dan bukan orangtua mereka. Mengapa?

Parents Children Heart mencoba membuka jalan komunikasi dengan memadukan hati, membongkar semua hambatan, dan terbuka tanpa malu. Banyak orangtua yang tidak atau menyepelekan perkataan anaknya. Banyak orangtua yang kelihatan bagaikan penguasa tunggal sehingga anak-anak jangan banyak menuntut. Banyak orangtua yang tidak mau dikrtitik oleh anaknya sendiri. Banyak orangtua juga yang menjadikan anaknya sebagai korban atas ambisi alih-alih dengan alasan “demi…..”

Parents Children Heart menyambung rasa antara orangtua dan anak, agar mereka tetap menjadi rekan, sahabat entah dalam kesibukkan apapun dan bukan lawan yang berbeda pendapat. Saling berbagi dan mengungkapkan dan mendengarkan apa yang ada dalam hati masing-masing. Bukan tinggal dalam satu rumah tetapi kehilangan arti keluarga, anak dan orangtua.

Parents Children Heart terlahir dari sebuah kepedulian yang dalam akan perubahan yang terjadi dalam diri dan hidup anak-anak tetapi menghadapi tembok yang tidak tergoyahkan dari orangtua dan kebiasaan di rumah.

Parents Children Heart mempertemukan hati ke hati dengan terbuka dengan metode keluarga yang hangat.



Hubungi kami:
squallvita@yahoo.com

No comments: